Kepala Desa Mutihkulon Ajak Jajarannya Silaturrahim Ke Kediaman K.H. Abdullah Manshur Sanusi

10 November 2022
Mizwaruddin
Dibaca 45 Kali
Kepala Desa Mutihkulon Ajak Jajarannya Silaturrahim Ke Kediaman K.H. Abdullah Manshur Sanusi

Mengawali roda pemerintahan periode 2022-2028, Kepala Desa Mutihkulon mengajak jajarannya silaturrahim ke kediaman K.H. Abdullah Manshur Sanusi. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (9/11) tersebut bertujuan untuk meminta dukungan serta doa restu kepada salah satu masyayeh karismatik di Desa Mutihkulon agar dapat melaksanakan amanat yang diembang dengan sebaik-baiknya.

"Tujuan kedatangan kami pertama ingin bersilaturrahim. Selanjutnya, kami mohon dukungan serta doa restu dari Panjenengan supaya amanah yang diberikan masyarakat dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya," ucap Kepala Desa saat mengawali pertemuan.

Menyambung sambutan dari Kepala Desa Mutihkulon, K.H. Abdullah Manshur menyampaikan beberapa pesan kepada Pemerintah Desa Mutihkulon. Pertama, lakukan semua pekerjaan dengan niat tulus ikhlas melayani masyarakat. Pesan selanjutnya, meskipun tidak bisa memuaskan masyarakat sepenuhnya, yang penting Pemerintah Desa harus tandang  (bertindak) jika ada permasalahan yang muncul di masyarakat.

Selain menyampaikan pesan, K.H. Abdullah Manshur juga menceritakan perjuangan para masyayeh di Desa Mutihkulon. Beliau berharap apa yang telah dirintis oleh para masyayeh dapat dilanjutkan oleh Pemerintah Desa Mutihkulon. Kegiatan silaturrahim tersebut ditutup dengan doa oleh K.H. Abdullah Manshur.