Anggota DPRD Jawa Tengah, Nurul Furqon Meninjau Hasil Pembangunan Betonisasi Jalan Antardesa Mutihkulon - Kendalasem

31 Oktober 2022
Mizwaruddin
Dibaca 52 Kali
Anggota DPRD Jawa Tengah, Nurul Furqon Meninjau Hasil Pembangunan Betonisasi Jalan Antardesa Mutihkulon - Kendalasem

Ahad (30/10), Anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan, H. Nurul Furqon, S.E., M.M.  melakukan kunjungan kerja ke Desa Mutihkulon. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau hasil pembangunan betonisasi jalan antardesa Mutihkulon - Kendalasem. Pembangunan dengan volume 320 m x 5 m x 0,20 m tersebut dibiayai oleh APBD Provinsi Jawa Tengah dengan nilai anggaran 995.792.000 rupiah.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Desa Mutihkulon yang diwakili oleh Ketua BPD menyampaikan ucapan terima kasih karena aspirasi dari warga Desa Mutihkulon melalui Fraksi PPP telah direalisasikan dengan baik. Ahmad Thoifin, M.Pd. berharap aspirasi tersebut terus dilanjutkan di tahun berikutnya, mengingat jalan antardesa Mutihkulon - Kendalasem sangat penting untuk menunjang akses pertanian.

Menanggapi permintaan dari Pemdes Mutihkulon, Nurul Furqon menyampaikan bahwa di tahun 2023 pembangunan jalan antardesa Mutihkulon - Kendalasem sudah masuk dalam APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 dengan nilai anggaran sekitar 1 Milyar. Beliau juga menyatakan jika di tahun 2024 kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah akan terus melanjutkan pembangunan jalan tersebut hingga tuntas.