Kunjungan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat di TK Bhakti Nurush Shofiya

18 Oktober 2022
Mizwaruddin
Dibaca 44 Kali
Kunjungan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat di TK Bhakti Nurush Shofiya

TK Bhakti Nurush Shofiya mendapatkan kepercayaan dari Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Kecamatan Wedung untuk maju mengikuti Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Demak Tahun 2022 mewakili Kecamatan Wedung. Kepercayaan yang diperoleh sejak pertengahan bulan September tersebut tidak disia-siakan oleh pihak pengelola TK Bhakti Nurush Shofiya. Munirotun selaku Kepala TK Bhakti Nurush Shofiya secara cepat melakukan koordinasi, baik secara internal maupun eksternal untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan lomba.

Pemerintah Desa Mutihkulon juga tidak tinggal diam menghadapi lomba tersebut. Hal tersebut ditunjukkan dengan pemberian dukungan dana untuk melengkapi sarana prasarana yang masih kurang, utamanya dalam pencegahan penyebaran COVID 19.

Selasa (18/10/2022), Tim Penilai Lomba Kesehatan Sekolah Kabupaten Demak datang mengunjungi TK Bhakti Nurush Shofiya untuk melakukan penilaian. Tim yang dipimpin oleh Sugiyanto melakukan penilaian mendetail mulai baik dari kelengkapan administrasi maupun dari segi fisik. 

Setelah melakukan penilaian, secara umum Tim Penilai memberikan komentar positif terhadap semua aspek. Mereka berharap semua yang sudah ada terus berlanjut dan terus ditingkatkan karena kesehatan merupakan bagian yang sangat penting untuk menunjang prestasi anak didik.