Kegiatan Rutin PKK Kecamatan Wedung Bulan September 2022

22 September 2022
Mizwaruddin
Dibaca 41 Kali
Kegiatan Rutin PKK Kecamatan Wedung Bulan September 2022

Salah satu program TP PKK Kecamatan Wedung adalah pertemuan rutin setiap bulan yang dilakukan secara bergantian di setiap desa se-Kecamatan Wedung. Program ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada TP PKK tingkat desa serta mempererat tali silaturrahim antarpengurus TP PKK Kecamatan dengan TP PKK tingkat desa se-Kecamatan Wedung. Untuk pertemuan rutin bulan September 2022 dilaksanakan di Balai Desa Kedungkarang, 22 September 2022. 

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB diawali dengan pembukaan pembawa acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars TP PKK. Setelah itu kegiatan disambung dengan sambutan-sambutan di antaranya oleh Ketua TP PKK Kec. Wedung, Ny. Noor Farida Mulyanto. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada TP PKK Desa Bungo atas raihan peringkat pertama pada ajang Lomba Sepuluh Program Pokok TP PKK Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2022. Selanjutnya, beliau berpesan kepada seluruh pengurus TP PKK Tingkat Desa untuk selalu mengerjakan administrasi tanpa harus menunggu saat ditunjuk menjadi peserta lomba. 

Di akhir pertemuan, Sekretaris TP PKK Kecamatan Wedung, Ny. Sri Wahyuni menyampaikan informasi bahwa desa binaan TP PKK Kecamatan Wedung di tahun 2023 adalah Desa Mutihwetan dan Berahan Wetan. Beliau berpesan kepada kedua desa tersebut agar mempersiapkan administrasi dua tahun dan tahun berjalan. Selanjutnya, Ny. Mudayah selaku Sekretaris 2 TP PKK Kecamatan Wedung menyampaikan informasi bahwa pertemuan rutin bulan Oktober dilaksanakan dengan agenda perpisahan Ketua TP PKK Tingkat Desa yang purnatugas.