Karang Taruna Kecamatan Wedung Sukses Mengadakan Pemilihan Ketua Periode 2022-2027

17 September 2022
Mizwaruddin
Dibaca 41 Kali
Karang Taruna Kecamatan Wedung Sukses Mengadakan Pemilihan Ketua Periode 2022-2027

Jumat, 16 September 2022 bertempat di Aula Kecamatan Wedung Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Wedung berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Pelaksanaan pemilihan ketua ini dilaksanakan karena masa jabatan kepengurusan Karang taruna Kecamatan Wedung sebelumnya telah berakhir. Dihadiri Sekretaris Kecamatan Wedung, H. Drs. Ahmad Suyud beserta Dewan Pembina Karang Taruna Kecamatan Wedung, kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna.

Selanjutnya, pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna yang dipimpin oleh Ahmad Mutho'illah. Kegiatan pemilihan ini dimulai dengan menyerap aspirasi dari perwakilan tiap-tiap utusan Karang Taruna tingkat desa se-Kecamatan Wedung. Dari aspirasi tersebut, muncul lima calon ketua, yaitu: Amin Triyanto, Syaifun Nashor, Sirojuddin, Asro', dan Alfin Salam. Adapun pemilihan dilaksanakan dengan sistem pemungutan suara secara tertutup.

Pemungutan suara berjalan dengan tertib dan lancar, dengan perolehan suara sebagai berikut:

  1. Amin Triyanto (3 suara)
  2. Syaifun Nashor (4 suara)
  3. Sirojuddin (7 suara)
  4. Asro' (1 suara)
  5. Alfin Salam (3 suara)

Berdasarkan hasil pemungutuan suara di atas, maka yang berhak menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Wedung Periode 2022-2027 adalah Sirojuddin.