Kepala Desa Mutihkulon Terpilih di Lantik Bersama 181 Kepala Desa Terpilih Lainnya se-Kabupaten Demak

03 November 2022
Mizwaruddin
Dibaca 50 Kali
Kepala Desa Mutihkulon Terpilih di Lantik Bersama 181 Kepala Desa Terpilih Lainnya se-Kabupaten Demak

Rabu (2/11), Kepala Desa Mutihkulon Terpilih untuk periode 2022 - 2028 Moh. Tahsilul Ma'al secara resmi dilantik oleh Bupati Demak Estianah di Pendopo Kabupaten Demak secara serentak bersama 181 Kepala Desa terpilih lainnya. Pengambilan sumpah janji jabatan atau pelantikan para Kepala Desa (Kades) dipimpin langsung Bupati Demak dan dihadiri jajaran Forkopinda Demak, Kapolres Demak, Dandim 0716/Demak dan Ketua DPRD Demak.

Bupati Demak, Eisti’anah memberikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa yang dilantik dan memberikan motivasi kades terpilih untuk melaksanakan tugas dengan amanah dan berpegang kepada undang-undang yang berlaku.

“Semoga momentum pengambilan sumpah dan pelantikan ini menjadi motivasi kepada seluruh kades terpilih untuk bekerja,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Ia berharap setelah dilantik, para Kepala Desa terpilih segera memacu diri dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Daerah agar bisa langsung segera merealisasikan visi dan misi untuk memajukan di setiap desa.

“Saya harap para Kades bisa langsung ngegas, lakukan koordinasi dengan Camat dan Pemda untuk memajukan desa masing-masing,” kata Bupati.

Tidak hanya itu, Esti'anah juga berharap dengan Kades yang baru ini agar tetap dapat menjaga martabat Kabupaten Demak. Ia percaya kemajuan Kabupaten Demak terletak pada perkembangan desa dan tetap bisa menjaga kepercayaan masyarakat.

“Mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara. Bergerak bersama mewujudkan Demak bermartabat dan kerja keras. Sekali lagi selalu semangat melayani rakyat,” tandas Esti memberi semangat.

Di akhir pelantikan, Bupati Demak menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh Kepala Desa terpilih.