Pemerintah Desa Mutihkulon Bersilaturahmi ke Para Calon Kepala Desa

01 Oktober 2022
Mizwaruddin
Dibaca 47 Kali
Pemerintah Desa Mutihkulon Bersilaturahmi ke Para Calon Kepala Desa

Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Demak tahun 2022 tinggal menunggu hitungan hari. Oleh sebab itu, Plh. Kepala Desa Mutihkulon beserta perangkat desa berinisiatif untuk melakukan kunjungan ke rumah para calon Kepala Desa Mutihkulon. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi serta memberikan dukungan moral kepada setiap calon dalam menghadapi Pilkades.

Semula kunjungan dijadwalkan sesuai dengan urutan nomor calon. Namun karena ada salah satu calon Kepala Desa yang berhalangan akhirnya kunjungan dijadwal ulang. Kunjungan dimulai dari rumah calon Kepala Desa nomor urut 2, yaitu Bapak Ahmad Naqi Nu'man, S.K.M. yang beralamat di RT 003 RW 002. Kunjungan dilanjutkan ke rumah calon Kepala Desa nomor urut 3, Moh. Tahsilul Ma'al, S.Ag. yang beralamat di RT 002 RW 004. Terakhir, kunjungan dilakukan ke rumah Bapak Inwanul Falah sebagai calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 yang beralamat di RT 003 RW 002. 

Kunjungan diisi dengan ramah tamah serta penyampaian rencana ke depan dari masing-masing calon jika terpilih menjadi Kepala Desa Mutihkulon. Semua calon menyambut baik inisiatif dari Pemdes Mutihkulon ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan moral serta doa yang diberikan kepada mereka. Mereka juga berharap semoga silaturrahmi yang sudah terjalin ini dapat terus berlanjut, baik jika terpilih menjadi Kepala Desa ataupun tidak.