Belajar Lagi Bersama Bimbingan Belajar Putra Maulana

18 Januari 2020
Mizwaruddin
Dibaca 172 Kali
Belajar Lagi Bersama Bimbingan Belajar Putra Maulana

Mutih Kulon | Setelah libur panjang pasca-PAS (Penilaian Akhir Semester), malam tadi (17/1/2020) Bimbingan Belajar Putra Maulana memulai lagi program bimbingan belajarnya. Meski masih banyak peserta yang belum berangkat, kegiatan bimbingan belajar yang digagas oleh Karang Taruna Putra Maulana ini tetap berjalan dengan penuh semangat.

"Masih banyak peserta yang belum berangkat dengan berbagai alasan. Mungkin mereka belum menerima informasi bahwa kegiatan bimbingan belajar telah dimulai lagi. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat peserta yang hadir karena mereka merasa ada peningkatan hasil belajar setelah ikut kegiatan ini," ujar koordinator bimbel, Muhammad Yasin.

Koordinator Bimbel Putra Maulana, Muhammad Yasin berharap di pertemuan berikutnya semua peserta bisa hadir, bahkan bisa mengajak teman-temannya yang belum bergabung sebagai anggota untuk ikut belajar bersama.

"Semoga di pertemuan berikutnya, semua anggota bisa hadir dan mengajak teman-temannya untuk ikut belajar bersama," lanjutnya.

Sebagai informasi, peserta bimbel saat ini masih terbatas pada siswa sekolah dasar. Kegiatan  bimbel dilaksanakan tiga kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Jumat, Senin, dan Rabu pukul 19.30-20.30 WIB. Kegiatan bimbel tersebut terbagi di empat tempat, yaitu rumah Ibu Lulu' (RT 01/02), eks Pamsimas, Musholla baiturrohim, dan rumah Ibu Sri samrotun (RT 02/05). Setiap peserta dipungut iuran Rp 2.000/kehadiran untuk biaya operasional bimbel.